Selasa, 27 Desember 2011

IPANELONLINE...NO SCAM, BRO!!!


Kali ini saya mau share cara mendapatkan $$$ dan bisa langsung payout (penarikan uang) ke paypal... situs ini bukan scam karena sudah membayar para membernya secara rutin.. di sini juga bisa menarik uang ke bank indonesia.. di situs ini kalian akan mengumpulkan koin (point) yang di dapat dari survey survey pendek yg cuma berisi 3-5 pertanyaan

Tetapi sebelumnya akan saya uraikan sedikit mengenai IpanelOnline tersebut.

iPanelOnline Market Research Co., Ltd merupakan sebuah perusahaan penyedia panel penelitian pasar (survey) yang profesional di kawasan Asia Pasific. IpanelOnline didirikan pada tahun 2004 dan telah menyediakan ribuan riset yang diperlukan untuk kebutuhan industri internet  dan industri riset pasar. iPanelOnline sendiri pada saat ini telah mencakup berbagai negara di Asia seperti Cina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea, Malaysia, New Zealand, Australia, Filipina, Vietnam, dll. Intinya adalah iPanelOnline merupakan salah satu penyedia survei terbesar di Asia Pasifik.
Nah kenapa saya membahas mengenai iPanelOnline ? Ternyata bergabung dengan iPanelOnline dan mengikuti survey yang disediakan maka kita akan dibayar pula oleh iPanel. Jadi istilahnya ini kayak program Paid To Survey tapi iPanelOnline benar-benar membayar anggotanya yang telah membantu dalam mengisi survey.
Sekarang...bagaimana cara mendapatkan $$ dari iPanelOnline? Secara ringkas caranya sebagai berikut:
  1. Silahkan menuju ke situs iPanelOnline
  2. Lakukan registrasi di iPanelOnline  (gratis). Biasalah masukkan nama, alamat dll. Kalau bisa menggunakan identitas asli atau samakan dengan akun paypal, karena nanti saat pembayaran iPanelOnline akan melihat apakah data akun kita valid atau tidak.
  3. Aktivasi akun dengan mengklink link aktivasi yang sudah dikirimkan di email yang kita daftarkan.
  4. Selesai dehh
Eiitss, tunggu dulu... yang dimaksud disini  selesai adalah dalam hal registrasi dan pembuatan akun. Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar nya?
Cara mendapatkan dollar di iPanelOnline adalah dengan mengikuti survey yang tersedia disana dan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Setiap survey dihargai dengan 2 point hingga 10 point. Tapi untuk beberapa kategori survey ada yang 1 surveynya bernilai 40 point. Karena kita orang Indonesia, maka survey yang disediakan pun dalam Bahasa Indonesia (walau kadang masih acak-acakan karena keliatannya iPanel menggunakan Translator).
berikut harga tukar koin untuk di tukarkan menjadi rupiah atau dollar (daftar harga terbaru karena adanya perubahan kebijakan dari IpanelOnline)
  • 200 point       = 20.000 IDR
  • 500 point       = 50.000 IDR
  • 1000 point     = 100.000 IDR
  • 1500 point     = 150.000 IDR
  • dst
Jika kalian melakukan penarikan uang ke bank lokal berarti menggunakan rupiah dan jika kalian melakukan penarikan uang ke paypal berarti menggunakan dollar..  saran dari orang – orang yang berpengalaman adalah sebaiknya menggunakan paypal karena lebih mudah...
Saya mulai ikut IpanelOnline tepatnya pada tanggal 2 Oktober 2011.... dan hingga tanggal postingan ini saya telah memperoleh bayaran (langsung masuk ke rekening Paypal) sebanyak 2 (dua) kali. 
Saya termasuk orang yang tidak terlalu aktif di IpanelOnline akibat adanya kesibukan pekerjaan rutin, namun jika anda mau serius mengikutinya (meluangkan waktu) setiap hari, maka yang akan anda peroleh akan lebih banyak dari yang telah saya dapat.
Niat dari postingan ini hanya untuk share bahwa IpanelOnline benar – benar membayar kita dan saya termasuk dari sekian orang yang telah membuktikannya.

Tertarik???...daftar saja atau klik  DI SINI
Selamat mencoba and Sukses !!!    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar